10 kata favorit Japan



“10 KATA FAVORIT ORANG JAPAN”
1. DORYOKU artinya Usah
Penjelasan Usaha tanpa di dasari oleh sebuah kesungguhan maka tidak akan menemukan hasil yang maksimal.

2. MINTAI artinya Ketekunan
Penjelasan Ketekunan merupakan suatu hal yang harus ada pada di sri seseorang, ketioka seseorang itu menginginkan atau mempunyai sesuatu hal atau dream’s

3. ARIGATO artinya Terima Kasih
Penjelasan Terimakasih adalah ucapan yang harus selalu di ucapkan ketika kita di bantu oleh seseorang atau orang lain baik terhadap kita, ucapkanlah kata terima kasih.

4. SEIJIETSU artinya Kesetian
Penjelasan Kesetiaan selalu berkaitan dengan pasangan, maka untuk itu kesetian harus ada pada diri seseorang maupun pasangannya agar setiap janjia yang di ucapkan di awal selalu di pegang teguh dengan lambang kesetiaan

5. KANJO artinya keuletan
Penjelasan Keuletan harus selalu ada bagi seseorang yang memiliki mimpi besar, dream big star small.

6. AI artinya Cinta
Penjelasan Cinta adalah sesuatu anugrahj yang terindah yang di berikan tuhan kepada setiap makhluk hidup, tinggal bagai mana kita bisa menemukan cita tersebut, cinta hanya bisa di dapatkan bagi orang orang yang mengerti apa arti cinta itu. Cinta tidak harus memiliki tapi terkadang cinta juga harus memiliki, cinta adalalah kekutan yang bisa membuat seseorang bisa menjadi lebih dari diri sendiri. 
 
7. WA artinya Keselarasan
Penjelasan Keselarasan bisa dilihat dari bagai mana tindakan dan perbuatan itu bisa sejalan, bukan hanya dari ucapan tapi keselarasan antara perbuatan dan ucapan.

8. OMOIYARI artinya Keramahan
Penjelasan Sikap ramah tamah harus di tumbuhkan pada di risi seseorang, seseorang yang ramah tamah, selalu senyum, sopan dan santun adalh ciri bagi seorang yang menjaga sikap keramahannya.

9. YUJYO artinya Persahabatan
Penjelasan Persahabatan akan terjalin apabila seseorang sahabat bisa mengerti dan merima serta saling mengisi di kekurngannya masing masing, sahabat itu seseornag yang pernah mengecawakan  diri kita, seseorang yangbetepuk tangan keras dan tak pernah menterawakan mimpi mimpikita. Sahat itu tak akan pernag tergantikan dan tak mungkin bisa di lupakan karena engkau sahabat akan selalu ada di hatiku untuk selamanya.

10. SHINRAI artinya Kepercayaan Diri
Penjelasan Kepercayaan Diri untuk bisa menjadi hidup yang lebih baik adalh mutlak adanya denagn rasa percaya diri dalam mengejar setiap mimpi dan cita cita yang di impikan sejak kecil adalah sesutu yang harus di pegang teguh, karena tanpa adanya rasa kepercayaan diri yang besar semuanya tidak mungkin bisa terlaksana, di mulai dari kepercayaan dirinitulah semnagat dalam meraih mimpi dan cita cita itu bisa terlaksana.



CREATIVE BY BADRU SALAM

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONDITIONAL SENTENCES

KEPRIBADIAN DAN GAYA HIDUP

Proses Pengambilan Keputusan Oleh Konsumen