Membeli Buku di Gramedia Depok

                                                                                                                                   Karangan Deskripsi

Hari senin itu saya disuruh oleh kaka ipar saya untuk membelikan sebuah kitab  al-qur’an ke toko buku gramedia. Kebetulan di Depok  terdapat toko buku Gramedia saya langsung katakana, “baik, nanti saya belikan”, ucap saya. Selapas pulang kuliah saya langsung pergi ke toko buku Gramedia Depok untuk mencari buku pesanan kaka ipar, setibanya disana sebelum masuk  kita harus mengambil tiket e-parking agar bisa masuk ke tempat parkirnya. Tempat parkirnya terdapat dibawah gedung.  Tempat parkirnya aman, nyaman dan saya pun tidak cemas memarkirkan kendaraan saya di toko buku Gramedia Depok, dengan penjagaan yang aman dan pemeriksaan STNK kendaraan saat kita keluar menjadikan rasa cemas dan khawatir terhadap kendaraan pun tidak ada. Setelah saya memarkirkan kendaraan dibawah, saya langsung bergegas menaiki anak tangga pertama, di tangga pertama terdapat tempat yang berjualan, tempat parkir mobil dan terdapat atm bank mandiri sekaligus tempat untuk even-even tertentu seperti bazar buku dan lain sebagainya. Yang  menarik disana adalah diskonnya sampai  dengan 70% ,  siapa coba yang tidak tertarik dengan diskon sebesar itu.

Setelah meilhat lihat bazar saya pun langsung bergegas  menaiki anak tangga berikutnya untuk menuju gerbang utama  Gramedia, di samping kirinya terdapat tempat makan dan minuman kalau sedang haus atau lapar bisa membeli makanan dan minuman disana. Setelah sampai pintu gerbang kita berhadapan dengan petugas keamanan yang memberikan sapaan “selamat siang, selamat berbelanja di toko buku Gramedia “, ucap  petugas. Dilantai pertama dijual berbagai kebutuhan mulai dari  peralatan kantor, pelajar/mahaiswa, kebutuhan interior untuk rumah seperti bingkai poto dan lain lain. Saya pun bergegas untuk menuju lantai atas mencari buku yang di pesan oleh kaka Ipar, setelah dicari-cari saya pun menemukan buku yang dipesan yaitu kitab Al-qur’an berwarna coklat.

Suasana yang aman dan ruangan yang segar membuat saya betah untuk berlama lama membaca buku di Ggramedia walaupun pada akhirnya saya tidak membeli,  ada pepatah yang mengatakan “buku adalah sumbernya ilmu, dengan membaca kita akan mengenal dunia dan dunia akan mengenal kita”. Saya pun mencari dan melihat-lihat buku yang sedang saya cari yang ada kaitannya dengan pembahasan preferensi konsumen tertuju lah saya pada rak  buku manajemen dan bisnis ,ternyata buku yang saya cari tidak ada, al hasil saya pun tidak mendapatkannya.


Setelah berlama-lama di Gramedia, hari pun sudah mulai sore saya pun bergegas untuk pulang, dan tak lupa saya pergi ke kasir untuk membayar buku pesanan kaka ipar saya. Setelah membayar buku. Setelah itu saya menuju tempat parkir lantai bawah untuk  mengambil motor dan motor pun mulai dihidupkan, ada pemeriksaan STNK di pos pertama selesai dari pemerikasaan saya langsung menuju lantai atas untuk membayar parkir di pintu pos berikutnnya. Selesai sudah perjalanan mencari buku di Gramedia dan memberikan banyak ilmu yang bisa diambil dari gudang ilmu yaitu buku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONDITIONAL SENTENCES

KEPRIBADIAN DAN GAYA HIDUP

Proses Pengambilan Keputusan Oleh Konsumen