Kebersamaan Bersama Reno Raynaldi Kinan



KEBERSAMAAN BERSAMA RENO RAYNALDI KINAN

Pada tingkat 1 saya masuk kelas 1ea12, kehangatan dan kebersamaan terjalin bersama anak anak 1ea12 . pada awal masuk saya saya memakai baju kotak-kotak warna orange, waktu itu sedang boming bomingnya baju jokowi dengan aksen kotak kotaknya. Karena saya memaki baju kemeja dengan aksen kotak kotak maka saya di panggil dengan nama Jokowi, tak apalah itu hanya sekedar panggilan nanti tak akan di panggil seperti itu lagi.
Teman yang pertama kali saya kenal adalah Muhammad Taufik iqbal, dia teman bersama ketika ppsppt lalu dia juga pun masuk kelas yang sama. Pertemanan saya bersama Reno Raynaldi Kinan berawal ketika ada tugas kelompok PKTI 1A. Waktu kelompok saya belum cukup 5 orang, karena setiap kelompok min 5 orang. Kelompok tersebut adalah Saya, Aditya Darman, Muhammad Taufik, Misbahul Munir dan Reno Raynaldi Kinan. Dari situlah Saya kenal dengan namanya Reno Raynaldi kinan.
Ketika kami pergi kemanan pun kami selalu berdua, di mulai dari mnegerjakan tugas mata kuliah, makan bersama dan kami pun tidak lupa saling mengingatkan ketika ada perubahan jadwal kuliah, pergantian dosen yang tidak masuk lalu di ganti jam mengajarnya.
ketika pergi kemanan kami selalu berdua sudah seperti sebagai dua sejoli yang kemanapun pergi pasti bersama sama. Di mulai dari hangout bareng dan ketika  saya da perlu untuk pergi ke Jakarta Saya selalu meminta antar kepadanya , karena Saya rambu-rambu dan peraturan lalu lintas di Jakarta sangat ketat, saya tidak ingin ketika saya pergi ke Jakarta terkena tilang oleh pihak aparat Kepolisian, secara polisi di sana sangat tegas.
Kebersamaan dan ke hangatan terjalin, bukan berarti saya tidak bergaul dengan teman-teman satu kelas saya , akan tetapi teman yang ketika pergi kemana  saja Saya selalu pergi bersama Dia. Karena Reno Raynaldi Kinan orangnya agak pemalu dan pendiam, saya memanggil Dia dengan nama Reno, pada waktu itu saya meminta tolong kepadanya untuk menagntar saya ke Senayan yaitu ke gelora Bungkarno di Senayan, Jakarta. Karena Saya tidak tahu jalan kesana saya meminta antar untuk pergi kesana, kalau pergi ke Jakarta seperti ada perasaan takut terkena tilang dari aparat keoplisisan.
Saya ke Jakarta karena ada acara Pengumuman Business Plan yang di selengrakan oleh kementrian Koperasi dan UKM, sampai samapai kami tidak ikut pelajaran ke 2 dan ketiga, tetapi kami sudah meminta izin terlebih dahulu kepada ketua kelas, agar kami bisa izin karena ada acara yang tidak bisa di tinggalkan. Kami pergi kesana bertiga, Saya, Reno Raynaldi Kinan dan Misbahul Munir.
Saya Ikut acara Business Plan yang di selenggarakan oleh kementrian koperasi dan UKM, mau tidak mau saya harus menghadiri acara tersebut karena  itu adalah acara pengumuman pemenang penerima modal bagi pewira usahah pemula, ternaya Alhhamdulillah Saya termasuk dalam penerima modal tersebut, Puji dan syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT karena berkat karunia dan rahmatnya saya bisa menang dalam acara business Plan tersebut. Setelah Itu kami berpoto poto di senayan bersama Reno, Munir adalah foto grafernya yang mengambil momen setiap kami berpose di Senayan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONDITIONAL SENTENCES

KEPRIBADIAN DAN GAYA HIDUP

Proses Pengambilan Keputusan Oleh Konsumen